Friday, December 28, 2012

Joyeux Noël

Meskipun gue tau ini telat 3 hari tapi merry christmas bagi kalian yang merayakan, semoga natal tahun ini menjadi natal yang indah buat kalian, Gbu:)
Natal tahun ini gue pulang ke jawa. Surabaya-Malang-Batu-Surabaya. Di Surabaya cuma sehari doang. Pertama ke rumah temen bokap deket dari bandara. Temen bokap punya anak 3, yang gede lagi gatau kemana entah namanya ois, yang kedua cewek kelas 1 yang pernah ilang terus dianterin pulang sama tukang es tebu dan nama anaknya ata, terus yang kecil baru lahir yang unyu banget pipinya pengen di cubit namanya aya.

mirip kann (?) Terus abis itu  gue ke rumah eyang gue yang di sidoarjo, eyang gue itu dari mbah gue dari nyokap jadi eyang sama mbah gue ini kakak adek, ga ngerti?ok. Gue nginep disitu sehari, disitu ada 2 bayi juga cuma beda bapak sam ibu. Yang satu namanya Celine yang satu lagi namanya Kevin. Besoknya gue langsung ke Malang, disana  nginep 5 hari. Nataln juga disitu sekalian kumpul bareng.



Tanggal 27 gue ke Batu. Sampe di Batu ke Jatimpark 2 ke eco parknya tempat hewan-hewan gitulah. Disana juga ada permainan kayak Rumah Terbalik dan itu seru dan superrrr bingungin yang pas bagian rumah kacanya. Gue naik sama Nio, om gue sama adek gue.



Besok pagi gue mau balik ke Surabaya nginep 3 hari 2 malem, terus tanggal 31nya balik ke Jakarta. Jadi tahun baru-annya di Jakarta.

No comments:

Post a Comment