Tuesday, December 18, 2012

Vacances

Meskipun gue tau hari ini belom perayaan natal tapi gue udah gak sabar banget pengen cepet-cepet natal. Udah bebas sama sekolah, pr yang banyak dan bikin pusing, guru-guru yang nyebelin, jam belajar dari jam 6.40 sampai 13.40. Kemaren ambil rapor dan untungnya hasilnya memuaskan, Thanks Jesus rapor bagus, rangking naik, nyokap bokap gak marah-marah soal nilai. Sebenernya sekolah ga rela libur, masuk tanggal 3 januari dan itu hari kamis, jadi cuma masuk sekolah 2 hari, ga rela banget kan-_-. Natal ini rencananya mau pulang ke jawa. Udah ga sabar ketemu sodara-sodara yang super ngangenin dan jail dan selalu bikin heboh di rumah eyang. Udah ga sabar ketemu om dan tante, bude, eyang. Udah ga sabar bakal dikasih selembaran warna merah atauga biru (?) tapi serius gue menantikan hal ini. Udah ga sabar ketemu 2 bayi yang baru lahir 2 bulan yang lalu. Pokoknya pengen cepet-cepet pulang. Udah ga sabar bulan januari bakal ada retret sekolah yang udah gue tunggu-tunggu dari bulan agustus.

Ngomong-ngomong pas perayaan natal kemaren di sekolah itu super......abstrak banget ancur pokoknya ga kayak natal tahun lalu. Ya tapi lumayan lah ga ancur banget. Terus juga ada classmeet natal yang dirayain sehari sebelum peryaan natal. Dan baju yang dipake kelas gue itu beda dari yang lain. Kebanyakan kelas pada make baju merah,hijau,putih,biru,dsb. Kita malah make baju kotak-kotak atau garis-garis. Biar beda dari yang lain dan emang bener beda dari kelas lain. Tadinya mau make baju biru cuma untung ga jadi soalnya kelas 8E make baju biru. Gue kangen banget 8F apalagi 7G. Paling ngangenin 7G. Bener-bener kangen kegilaannya, kerusuhannya, kekompakkannya. Pengen balik ke masa-masa kelas 7. Pengen balik ke kelas G lagi.








No comments:

Post a Comment