Friday, January 25, 2013

Gabriella & Vedy's Birthday

Happy Birthday Gabriella Dina (monmon, gepi, sitep..sibarani).
Sebenernya ulang tahunnya tanggal 18 kemaren-_- Jadi gue, Calista, Sakke sama Caca ke rumah Gaby buat ngasih kue. Sebenernya Gaby udah tau kalo kita mau ngasih kue, dia udah pagi-pagi bangun dan udah siap-siap nungguin kedatangan kita tapi karna kita lama dia ketiduran. Dan kita dateng tepat pada waktunya ketika Gaby tidur:) Setelah ngasih kue kita ditarktir Gaby makan, terus abis itu jalan ke BCP entah mau ngapain disana ya pokoknya jalan. Terus kita nyebrang ke MM terus karena udah malem kita mau nyari taksi dan biasanya taksi itu pada nongkrong di MM, berhubung MM kena banjir jadi gaada taksi disana. Akhirnya kita nyebrang ke Mega Bekasi, sesampainya disanan ternyata Mega Bekasinya diganti dengan posko korban banjir jadinya kita balik ke BCP. Dan akhirnya kita dapet taksi juga. Sebenernya gue sama Calista bingung kenapa kita bisa dapet taksi soalnya jam 6 kan taksi pada ganti jam kerja. Terus supir taksinya bilang 15rb per orang yaudah kita fine fine aja pas supir  taksi tau rumahnya Gaby itu daerah banjir supir taksinya malah bilang 20rb perorang, tapi Gaby bilangnya bukan lewat jalan depan yang kena banjir tapi lewat belakang. Tapi supir taksinya malah ngotot minta lewat depan, terus gue sama Sakke mau buka pintu keluar nah supir taksinya malah teriak ga ngebolehin kita buat keluar. Terus Sakke sama Calista ngomong kao kita udah dijemput sama supirnya Gaby padahal engga-_- seketika gue langsung buka pintu dan kabur. Untungnya itu lagi di lampu merah jadi bisa keluar.








Kalo yang ini yang aib.

Happy Birthday Vedy Ardine (Lele)
Ulang tahun Vedy tanggal 22 kemaren. Kita ngasih kuenya waktu pulang sekolah dan hampir ketauan sama Vedy-_- Gue, Caca, Sakke dan Gaby nyiapin kuenya di Esperto sedangkan yang lainnya mengalihkan Vedy supaya ga ke esperto duluan. Dan akhirnya berhasil. Nah hari kamisnya kita di traktir Vedy di Kokas mumpung hari kamis hari libur. Sebelum hari kamisnya yaitu hari rabu gue nginep di rumah Gaby barengan sama Caca. Di rumah Gaby kita main entah main apa gue lupa sampe jam 1 pagi dan setelah itu gue ketiduran-_- besoknya jam 10 atau stegah 11 gue ke rumah Vedy bareng Caca sama Gaby. Nyampe sana kita nungguin Calista dulu terus jalan ke Kokas. Di Kokas kita makan dulu abis itu main di timezone. Di timezone kita karokean selama sejam 30 menit sepertinya tidak tahu saya. Di tempat karokean kita bener-bener berisik teriak joget-joget gajelas sampe tenggorokan gue akit. Setelah karoke kita main tembak-tembakan yang menguras suara gue karena gue sama yang lainnya teriak-teriak histeris gajelas. Setelah itu kita pulang.


Ini kita lagi skype sama sakke karena Sakke gabisa ikut dan sambil nunggu Calista.



No comments:

Post a Comment