Sunday, April 12, 2015

A New Beginning

Halo
Udah lama banget ya ga ngeblog lagi yaampun
Terakhir waktu awal-awal masuk kelas 9
Dan sekarang gua jadi kepikiran buat nulis blog lagi
Karena, thanks to gaby, makasih ya gab udah ngebuka aib gua soal blog gua waktu kelas 6 sd yang masih alay itu
Terus jadinya kepikiran buat nulis blog lagi, sekedar iseng aja
And here i am
Senin, 13 April 2015, melewati jam 1 siang
Gua mau  mulai berbagi cerita lagi ke kalian semua
Kalo ada yang baca
Kalo ga ada yang baca juga bagus deh
Jadi aib gua ga nyebar dimana-mana
Ok
Jadi
Hai
Sekarang gua udah kelas 1 SMA, like seriously, cepet banget gak sih, perasaan kemaren baru aja gua masuk SMP
Gua ngelanjutin sma gua di smak7, ya, yang 1 komplek itu sama P5
Masuk jurusan IPS
10 IIS 1
Dan dalam beberapa bulan lagi gua akan mengikuti ujian akhir sekolah, dan semoga, naik ke kelas 11
Intinya cuma mau bilang itu aja sih
Ga penting?
Banget.
Jadi intinya, gua akan mulai blogging lagi, mulai dari sekarang
I will see you guys ketika gua udah ada cerita baru
Bye!

1 comment:

  1. wah baru melihat ini. ceritakan mengenai patah hatinya dong kk

    ReplyDelete